Friday, February 20, 2009

Ayam Sori....

Aduh maafkan diriku ya sodara-sodara viewer sekalian....sebulan lebih blog ini ga di update (et dah). Kemana aja bang...??? Dikarenakan yang mana daripada ada urusan yang sangat urgent maka diriku tidak dapat bersentuhan ma yang namanya internet (sebenernya kalo niat bisa aja mampir ke warnet, tapi waktunya gak ada).

Jadi ceritanya selama Januari sampe Februari pertengahan aye turun langsung menghandle customer di toko. Berhubung dampak krisis global (ciee..) awal Januari kemaren aye melakukan pengurangan karyawan untuk efisiensi. Jadinya terpaksa dah aye ikutan bantuin lagi melayani customer. Harap maklum buat yang sudah kangen maupun kesel karena ga ada up date-an baru yang nongol di ini blog, sekali lagi aye mohon maaf nyang sebesar-besarnya kalo perlu ngalahin Gunung Batu eh Gunung Salak hehehe.

Ke depan aye akan menyempatkan waktu untuk selalu up date ni blog, walau mungkin ga sesering tempo hari. Maklum lagi-lagi pembagian waktu antara ngurus toko ma ngurus yang "laen" (apa coba???). Matur Nuwun, hatur nuhun and tararengkyu..!!!

2 comments:

  1. Di hampura ku abah Gung.. :P

    Cuma kok agak2 sepi aja ngeliat blog ini. Karena kalo udah nonton bola, biasanya gw langsung ngintip ke blog ini. Kali aja ada ocehan2 tidak senonoh dalam setiap review pertandinganbola dunia halah..

    FYI, MU lawan INTER entar malem nih.. deg2gan jadina.. hehehehe

    ReplyDelete
  2. iya nih 2008 ok punya postingannya... 2009 dah bulan ketiga nih...garing...

    ReplyDelete